Kuliah Umum Gubernur Jambi dan Penandatanganan MoU Beasiswa LPDP

Unja Mendalo. Pemerintah Provinsi Jambi bekerjasama dengan Universitas Jambi (Unja) gelar Kuliah Umum Gubernur Jambi dan Penandatanganan MoU Beasiswa LPDP (Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan) Program Magister dan Doktor antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan LPDP Kemenkeu RI, dengan tema Wujudkan Cita-Cita Anak Bangsa dengan Beasiswa. Di Balairung Univeristas Jambi, Senin (14/11).

formatfactoryhms_9510

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Jambi H. Zumi Zola, S.TP., MA, Rektor Unja Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D. Direktur LPDP Dr. Eko Prasetyo,Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Drs. H. Rahmat Derita, M.Pd, dan sekitar 800 peserta hadir dalam kegiatan tersebut, yang terdiri dari dosen, mahasiswa, pelajar, maupun guru se-Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Gubernur Jambi H. Zumi Zola, S.TP., MA mengatakan banyak permasalahan yang dapat menghambat para generasi muda untuk mendapatkan beasiswa LPDP. Menurut Zumi Zola, bahasa inggris adalah permasalahan yang paling sering muncul. Jika calon penerima tidak dapat menguasai bahasa inggris maka komunikasi pendidikan di luar negeri akan terganggu.

Blog Attachment

Leave us a Comment